Items where Subject is "HB Economic Theory"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | E | G | H | I | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 27.

A

Ardaniah, Ulil (2024) ANALISIS PENGARUH LITERASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT WIRAUSAHA PADA MAHASISWA (STAI) SANGATTA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Asnidar, Asnidar (2024) ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS SYARIAH DALAM USAHA BUDIDAYA RUMPUT LAUT DI KECAMATAN SANGKULIRANG. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

B

Baso, Sholikah Sukma Baso (2024) STRATEGI PENGELOLAAN PASAR TUMPAH DI JALAN INPRES KECAMATAN SANGATTA UTARA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Buti, Nur Aini (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN IKAN PARA NELAYAN PRESPEKTIF ISLAM DI TEMPAT PELELANGAN IKAN (TPI) KENYAMUKAN KECAMATAN SANGATTA UTARA KABUPATEN KUTAI TIMUR. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

C

Caryudi, Caryudi (2024) PENGARUH KUALITAS DAN PENGETAHUAN HALAL TERHADAP PREFERENSI KONSUMSI PRODUK AMPLANG MASYARAKAT DESA SINGA GEMBARA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

E

Elpina, Elpina (2024) ANALISIS PEMBERDAYAAN WANITA RAWAN SOSIAL EKONOMI (WRSE) DALAM MENINGKATKAN EKONOMI KELUARGA OLEH DINAS SOSIAL KABUPATEN KUTAI TIMUR PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

G

Guyriawati, Cinny (2024) PENGARUH LITERASI INFORMASI TERHADAP KEMAMPUAN STOK PRODUK PENJUAL (STUDI KASUS PADA TOKO PAKAIAN WANITA DI KECAMATAN SANGATTA UTARA). Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

H

Havid, Winda (2024) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP CITRA MEREK HOTEL ROYAL VICTORIA SANGATTA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Humaira, Humaira (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING PEDAGANG SEMBAKO DI PASAR SANGATTA SELATAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

I

Irhan, Irhan (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA MR. PENTOL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Irmayanti, Irmayanti (2024) PENGARUH TINGKAT KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI DARAT (MOBIL TRAVEL PADAELO) DI TERMINAL KILO 3 KECAMATAN SANGATTA SELATAN KABUPATEN KUTAI TIMUR. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

M

Malika, Yasya (2024) PENGARUH PENETAPAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PEMBELIAN SPARE PART MOTOR DI TOKO YS MOTOR SANGATTA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Mariani, Mariani (2024) PENGARUH PENGGUNAAN PLATFORM DIGITAL TERHADAP MINAT MAHASISWA STAI SANGATTA JURUSAN SYARIAH MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

N

Nafsiah, Ai Hidayatun (2024) PENGARUH PENERAPAN ETIKA BISNIS SYARIAH DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP SANGATTA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Nurdin, Nurdin (2024) PENGARUH AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI LEMBAGA PENGELOLA ZAKAT TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN MUZAKKI (Studi Kasus LAZISMU Kutai Timur). Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Nurhalifah, Nurhalifah (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI DAN DISKON VIA SOSMED TERHADAP MINAT KONSUMEN DI SULUNG PRODUCTION SANGATTA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

P

Pitaloka, Anggun (2024) PENGARUH PENERAPAN SOSIALISASI KEBIJAKAN PEMERINTAH TERHADAP MINAT BELI ROKOK PADA MASYARAKAT RANTAU PULUNG. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Pratama, Zikri (2024) PENGARUH STABILITAS POLITIK TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PERDAGANGAN DI KUTAI TIMUR TAHUN 2023. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

R

Rahmah, Rahmah (2024) PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP MINAT PEMBELIAN DI CAFE KULO SANGATTA UTARA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Rahmi, Aulia Nur (2024) ANALISIS STRATEGI MARKETING SYARIAH PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DALAM MENGHADAPI KENAIKAN HARGA BAHAN BAKAR MINYAK (BBM) JALAN POROS SANGATTA BONTANG. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Romadana, Amaliatushalihah (2024) PENGARUH PENERAPAN MARKETING SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA BORDIR KOMPUTER DI CV. ALEQ SANGATTA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

S

Safira, Ayu (2024) ANALISIS PELAYANAN PADA DEALER ASTRA MOTOR SANGATTA DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Sari, Febriana Putri Kumala (2024) ANALISIS STRATEGI PENJUALAN KAYU PERUSAHAAN KAYU PT GUNUNG GAJAH ABADI DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

W

Wahyudi, Dandi (2024) ANALISIS PRAKTIK PENIMBANGAN HASIL PERKEBUNAN KELAPA SAWIT DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Wildayani, Wildayani (2024) ANALISIS PELUANG DAN TANTANGAN PENERAPAN PRINSIP MUAMALAH SYARIAH PADA NELAYAN DESA MUARA BENGALON. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Wulandari, Novita Rizki (2024) PENGARUH HARGA DAN ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI HEALTHYBITES SANGATTA TAHUN 2023. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

Y

Yulianti, Rani (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELAKU USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) DALAM PENGAJUAN SERTIFIKASI HALAL DI SANGATTA UTARA. Other thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sangatta.

This list was generated on Sat Feb 15 10:53:19 2025 UTC.